Skip to content

Blenger Abis!

April 11, 2006

Logo Blenger BurgerApa sih hubungannya Blenger Burger dengen kelenger? Mungkin ukuran burgernya yang bisa bikin perut kelenger. Yang jelas nungguin burger blenger bisa membuat ada mblenger abis! Tadi siang ngikut temen-temen nyobain Blenger Burger di Jl Lamandau IV, Blok M. Katanya sih enak dan murah sampe banyak banget yang ngantri.

Ngantri Burger Blenger

Tempatnya ternyata sebuah stand kecil dengan dua buah meja berpayung untuk orang makan. Terlihat ada banyak orang yang nunggu di sana. Antrian di depan counter pun nggak pendek. Langsung aja gw masuk ke antrian. Berbeda dengan burger fast food yang pesan langsung bawa, di counter kita bayar dulu dan dapat nomor antrian. Burgernya dimasakin dulu. Nunggunya pun nggak tanggung-tanggung: satu jam! Udah untung bukan ngantri tiga jam. Katanya sih dagingnya Flame Grilled.

Pesen Burger Blenger

Karena perut harus bersabar menunggu Chilli Dog dan langit udah gelap mau hujan kita pun nyari makanan lain (dan tempat berteduh) di daerah situ, pengganjal perut. Lewat pengkolan dari Blenger jalan sedikit kita ketemu dengan RM Akoen. Sedia berbagai jenis Mie dan Nasi Goreng. Duduklah kita di sana dan pesan makanan. Gw nyobain Ifumie, temen-temen ada yang makan nasi goreng dan Lo Mie.

Pesenan dateng, ternyata di RM Akoen ini mentang-mentang tetangganya Blenger porsinya ikutan mblenger! Gede banget. Rasanya ok juga, Ifumie dengan kuah kental diiringi berbagai sayuran, wortel, daging, udang dan baso ikan. Dengan harga 19 ribu, perut puas abis deh makannya. Kelenger deh perut ini. Blengernya belom dateng dah keburu kelenger duluan sama ifumie. Kalau lagi bosen nungguin Blenger boleh deh nyicip di RM Akoen.

Ifumie RM Akoen

Satu jam kemudian, sambil hujan-hujanan, kita ngambil pesanan Burger dan Hot Dog di Blenger. Berhubung perut udah kelenger duluan, ditunda lah Chili Dog gw buat dinner. Denger-denger sih dibawa pulang juga masih tetep enak.

Udah sampe di rumah dibukalah kotak Blengernya. Kok nggak gede-gede amat yah. Masih kalah nih kalau dibanding Whoper-nya Hungry Jack’s. Kalo soal rasa sih lumayan asik yah, beda sama yang di fast-food. Sosisnya dengan bumbu spaghetti, saos tomat, mustard dibungkus dalam roti yang tebal. Enak!

Tapi kok perut belom mblenger yah? Waduh kurang banyak nih! Yah kapan-kapan nambah lagi deh blengernya :)

From → Food, Personal

23 Comments
  1. ini pernah diposting pakde kere kemplu.
    nanti kalo aku ke jakarta mau coba ah

  2. *klenger makan Chilli Dog*
    nih masih ada sisa dikit di samping PC, perut gue klenger duluan =p

  3. albert permalink

    abis makan nasi goreng di RM Akoen, sejam kemudian mkn cheese burger Blenger…
    Sampe dirumah…ngeliat siomay sepiring(yang porsinya kl lg laper cm bikin perut “geli-geli”)perut terasa penuh n enek.
    RM Akoen + Blenger = Mantapppp!!!!!

  4. r4z4ku permalink

    Ngomong2 Blenger ama Klenger dua produk itu emang bener2 ada looh…jangan heran kalo sekarang ada yang namanya Blenger Burger dan ada juga yang namanya Klenger Burger.

    Gw denger2 neeh katanya si Klenger Burger ini agresif banget dan outletnya udah merambah dimana mana..Gw sendiri penasaran ampe akhirnya nyobain yang di Cinere. Kelebihannya dia punya Roti agak premium tebel & kayak big mac… dagingnya kotak trus tanpa campuran..emang gak setebel Blenger seehh…ceile gosip banget getoo…tapi seru juga ..gw coba yang namanya SUPER KLENGER BURGER ..he..he.. ada2 aja tuch nama..tapi seru emang…rasanya unik…

    Dari brosure yang gw ambil ada bloggernya : http://klengerburger.blogspot.com
    akhirnya gw jadi bisa klak klik baca beritanya..

    Ngobrol seputar burger lagi banyak banget pemainnya…
    Tinggal siapa yang bisa inovative dan creative dan juga bisa lebih enak pastinya… :)

  5. Sea permalink

    Gambar burger ato chilli dognya diposting juga dooong…..plz

  6. Sea: Suatu saat, kalau ke sana lagi.

  7. bintil permalink

    posting gambar burgernya ples. jgn gambar bungkusnya..

  8. buseeet ..!!!
    mulaii dfari ngantrii ,, nunggu ,, rasanya semuanya serba blengeer.
    tapii aslii. KENYAANG paraah gw makan blenger burger.
    klengeran perut gue.
    tapii topp.

  9. Didaerah RwMangun ada jg tuh. Ltknya pas didpn geraja HKBP. Kedainya satu areal sama restoran Prima Rasa. Rame bgt, bo. Pdhl sblm2nya setiap yg buka toko/restoran disitu biasanya sepi.Rejekinya Klenger Burger kli y hihihi.
    Ngliat bentuk burgernya aja dah ‘klenger’. Rasanya ok jg. Beda sama burger yg ada di rest fast food.

  10. Agus Rianto permalink

    blenger burger punya webside ga sih???, klo klenger burger,gw tau dia punya…

  11. ranee permalink

    gw dah nyobain tuh klenger burger,sumpah mayonaisenya tumpah,repot2…tapi emang enak ko..

  12. meela permalink

    Burger BLENGER and KLENGER itu beda loh… n harap dibedakan… BURGER BLENGER cuma buka di LAMANDAU, BLOK M Jakarta… sempet buka di Tulodong tapi ga tau masih buka ato ga?
    Klo banyak dilihat, di Bintaro, Tebet, Kalimalang ato dimana2 bahkan di Carrefour MT.Haryono itu adalah burger KLENGER. Semakin mudah memang mencari n memperoleh Burger Klenger, tapi tampaknya kurang diimbangi dengan kualitas. Sebagai contoh Burger Klenger yang baru hari Selasa kemaren dibeli di gerai Carrefour MT Haryono yg baru dibuka sungguh sangat mengecewakan. Dengan harga yang cukup mahal (Rp.14,000) beef burger yang diberikan tidak sesuai bayangan. Ukurannya jauh lebih kecil dibandingkan biasanya.
    Untuk pengelola atau pemilik BURGER KLENGER, mohon kiranya memperhatikan kualitas burger yang banyak dijual digerai2 yg semakin banyak dibuka di Jakarta.
    Terimakasih.

  13. Dear Meela,

    Terima kasih atas masukannya. Memang semakin banyaknya outlet, kontrol standarisasi harus lebih diperhatikan lagi. Mudah2an team kami dapat segera memperbaiki kekurangan2 yang ada. Apabila masih ada kekurangan kami mohon maaf.

    Masukan dan saran2 sangat kami nantikan untuk perbaikan.
    Bagi yang belum pernah berkunjung ke Blog Klenger Burger, silakan bisa klik di http://klengerburger.blogspot.com.

    Salam,

    Klenger Burger

  14. raja burger permalink

    ada nggak yang lebih enak dari klenger burger?

  15. dewi permalink

    yang lebih enak ya BLENGER BURGER atau D’GOES BURGER di depok!!
    KLENGER tuh rasanya kurang nendang,,, cuma pake keju craft biasa.. yang di grill dagingnya doank..

    kalo D’GOES itu enak banget seburger-burgernya digrill.. kejunya mpe meleleh,, waaahhh enak deh.. trus harganya lebih murahh!
    kejunya BLENGER juga enak,, gua gatau itu keju apa,, warnanya aja oranye.. enak banget dehh!!! biar jauh dari depok kadang2 gua suka iseng bela2in ke lamandau cuma buat beli BLENGER.. yaah namanya juga pecinta kuliner.. heheheheh

    saran buat KLENGER,, jgn memperbanyak outlet mulu kerjaannya.. coba diperbaiki dulu kualitas rasanya donk!

  16. dewi permalink

    satu lagi…

    kenapa sih namanya musti mirip bnaget KLENGER sama BLENGER???
    cuma beda datu huruf doank di depannya!

    ga kreatif amat sih bikin nama,, gatau nih yang niruin siapa..
    tapi yang jelas,,, hidup BLENGERR!!! pake B!

  17. nadia permalink

    Blenger Burger ada Halal-nya ga kyk Klenger’s?.. Pls reply. Tks

  18. Anda permalink

    Gw mau tanya dong kalo didaerah Depok dimana ya gw bisa cari Burger klenger

  19. suhendar permalink

    alamat loe di mana?

  20. agus permalink

    setau gw dgoes burger itu pioneer di depok bertahan sampe skrg rasanya mantab (pake b)…..cm skrg disaingin sm b&g persis disebrangnya (ga sopan bgt tuh..)

  21. agus permalink

    kmrn gw mampir ke dgoes (stelah skian lm ga sempet krn kesibukan) udah kangen bgtt ama burger dgoes yg membuai lidah,ternyata tempatnya agak berubah terlihat spt di renov ??? bagus sih cm gw lbh suka tmpat yg dulu lbh cozyy aja rasanya lebih natural mungkin krn skrg bnyak saingan jd dibtagusin tmpgatnya (wajar sleee) tp ga mslah yg penting rasanya bung dan ternyata bener emmm gigitan2 burger msh sm membuai lidah gw , disini emang rasa burgernya lebih elit gt..alias cm knp skrg ukurannya coyjd lebih kecil ya?? tp ga mslah jg kok yg penting kualitas rasa tdk berubah lagian harganya jg standard kok !!!!

  22. Sekedar info: Blenger itu copy cat-nya Klenger y, Klenger kayaknya udah dari tahun 2006, Di Blenger gua nyoba beef-nya gedhe sih, tapi coba bandingin ma d Klenger dgn rotinya, roti d Blenger 2nd quality… D klenger rotinya sama kaya d King atw McD… nyoba d klenger tuh paling enak pizza kriuk-nya, murah simple kenyang… Lho kok jadi iklan? :D

  23. Razez permalink

    hahahaha…
    kalo disini ribut soal rasa enakkan mana klenger burger sm blenger burger.
    coba cek disini gan http://glowupmagazine.com/featured/velly-kristanti-franchisor-bertangan-dingin/. di TKP lagi ribut soal franchise-nya klenger tuh.
    ikutan nimbrung yuk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: