Skip to content

Fuji Balik dari Rumah Sakit

May 4, 2006

Beberapa hari sejak Fuji masuk rumah sakit, aku nelpon sama Pak Dokter (baca: teknisi). Katanya pak dokter, Fuji tiap hari bangun normal! Sampe bingung dia mao kasih obat apa, soalnya Fuji sama sekali nggak terlihat sakit. Dokter sempet bilang sih, berdasarkan gejala-gejalanya, kemungkinan ada sakit di tulang punggungnya (baca: motherboard)! Kalau mau ya dicangkok, tapi kan biayanya mahal. Yah meskipun begitu, Fuji aku tinggal aja dulu di sana. Kalau-kalau sakit lagi, pak dokter siap membantu.

Seminggu kemudian telepon lagi ke rumah sakit. Masih sama kabarnya, Fuji sama sekali nggak sakit di sana. Ya udah deh kalau gitu mending diajak pulang aja kalau emang udah sembuh. Meskipun di rumah sakit sama sekali nggak dikasih obat apapun. Besoknya Fuji dijemput di rumah sakit. Waktu keluar dia langsung bangun! Seneng!

Dari rumah sakit diajak jalan-jalan lah langsung. Pergi ke kampus sebentar. Ternyata di kampus dia nggak bangun lagi. Koma! Tetapi cuman sebentar sih, terus bangun lagi. Mungkin kecapean di jalan. Sorenya di rumah juga masih semangat main-main dia. Seneng deh ngeliat Fuji udah semangat lagi.

Tapi besoknya Fuji sakit lagi, nggak mao bangun. Sedih! Sampai sekarang juga masih koma. Ayo Fuji, kenapa kamu nggak mao bangun? *tarik tarik*

From → Gadget, Personal

One Comment
  1. anakmu ngambek minta adik Fuji-ko, makanya cepatlah beli anak baru XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: