Skip to content

Macaroni Panggang

July 9, 2006

Lanjutan tentang makan siang di Macaroni Panggang, Bogor.

Macaroni Panggang

Ini adalah Macaroni Panggang Spesial ukuran kecil (19k). Beda yang spesial dengan yang biasa adalah tambahan jamur dan daging asap. Rasanya… lumayan enak tapi gak bisa dibilang spesial-spesial amat. Cukup unik lah. Apa mungkin karena terlalu kecil, he he he. Masih lebih suka Mini Lasagna jualanku dulu :D

Cafe mp sendiri ramai dikunjungi orang, yang kebanyakan dari Jakarta juga (plat B). Di sana ada steak juga, tetapi nggak dicoba. Sempet liat ada orang pesen steak sih, dagingnya besar banget! Dijamin puas sih, sayang lupa liat harganya.

technorati tags:

6 Comments
  1. alo..

    gw da pernah sekali kesana sih malem2, emang rame bgt, dan rata2 plat B. yg paling gw inget itu, mrk ga terima credit card/debit, jd sempet panik ngumpulin duit LOL. oh ya, ama tukang parkirnya itu ramah banget, uda ditulis parkir gratis sih, tp kan ya ade gw uda niat kasih gtu, tp dia tetep tolak baik2…ck ck ck…jujur bgt dah..

  2. farahPutri permalink

    Aku juga pernah tuh ke situ sama bokap nyokap..Kalo dari segi rasa,aku pikir gak begitu istimewa,masih enakan makaroni panggang buatan nyokap :”) Tapi yang aku suka tuh baunya harum,karena ada daging asap..

    terus..satu lagi,,dia pake makaroni jenis panjang(yang mirip spagetti.Tapi malahan jadi susah dipotong karena terasa sedikit alot..tapi..tempatnya pewe banget,teduh..asik..buat nongkrong ato kongkow2..

    Btw,udah nyobain apple pienya juga?deket situ juga,sama kaya MP,tempatnya cozy abis,unik..hihihi..kalo ke sana,aku lebih sering beli bajigur, singkong2 daripada apple pienya..he3..enak loh bajigurnya,bener2 beda,unik lagi,,kalo dibawa pulang,ditaro di dalam botol kaca kaya tempat madu getu..

    Katanya,pemilik MP ama Apple Pie itu orang yang sama..

  3. Maaf temanz, sudah cobain yang di http://www.manta-macaroni.com? Kami hanya melayani Delivery Order service. Tapi soal rasa.. anda yang bisa menilai.. Kami tunggu lho responnya… Bye..

  4. dafira permalink

    blh minta resepnya
    tlg kirim ke
    dafira_kyutz@yahoo.com

  5. emang matapz macaronina..
    pi hargana g mantapz..
    menurut gw kemahalan…
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)

  6. macaroni panggang emang enak banget…creamy n cheesy
    aku suka banget makaoni panggang

Leave a Reply

