Skip to content

Roti Goreng Telur Bacon di Macaroni Panggang

July 9, 2006

Tadi siang pergi ke bogor dan nyobain makan di Macaroni Panggang di Jalan Salak. Tentu aja nyobain Makaroni Panggangnya (foto menyusul), terus sebagai dessert, Roti Goreng Telur Bacon (18k). Rasanya sih benernya ini dipanggang deh, bukan digoreng. Tapi gak tau yah, gak ngeliat dapurnya.

Yang putih-putih itu di atas baconnya gula putih. Rasanya kurang cocok yah telur dan bacon pake gula. Tapi ok ok aja sih. Sayang baconnya rada terlalu garing. Mustinya ditambah keju! Telur dan Keju itu cocok abis. Apalagi kalau baconnya sedikit lebih juicy. Saus tomat akan menjadi pelengkap yang menyempurnakan.

Macaroni Panggang
Jl. Salak 24, Bogor

Side Note: Moto dari jarak segini udah pake macro juga masih blurry. Tangan masih kurang ahli.

technorati tags:

2 Comments
  1. waduh… ini tempat makan yang dulu merupakan daerah jajahanku, secara aku dulu kost di pangrango 16 yang sekarang jadi metliefde cafe.. Tapi entah kenapa sampai sekarang belum nyobaian.. Kalo ke bogor selalu buru2 jadi gak sempat nyoba… Tulisan kamu bikin air liurku menitik.. I promise, someday I’ll try..

  2. Macaroni yang ada isi dagingnya enak. Artikel lain ttg macaroni panggang bogor ada juga di http://pesonaindonesia.info/articles/culinary/350-makaroni-panggang-bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: