Skip to content

Gempa!

July 17, 2006

Tadi Jakarta kena gempa! Gedung kantor terasa bergoyang. Tidak ada barang-barang yang bergeser ataupun jatuh sih, tapi langsung kebayang gempa yang di Jogja. Serem euy. Lagi santai-santai coding, langsung pasang sepatu, siap-siap kabur kalau-kalau gempanya tambah besar.

Ada yang tahu informasi lebih lanjutnya? Jangan-jangan ada gempa di tempat lain yang lebih parah?

technorati tags: ,

From → Indonesiana, Personal

3 Comments
  1. loe mesti belajar dari nyokap gue, gempa segitu mah ambil cemilan sambil nonton tipi =p

    gak gede kok itu mah *yang udah kebal tinggal di apartemen selama 10 tahun* tapi kalo yang di yogya sih emang mesti ambil langkah seribu!

  2. ada gempa yah? hmm… tadi anak2 angkatan lo ada yg di lab 400 n kasak kusuk soal gempa… cuma kok gak berasa yah… emang jem brp tu?

  3. Ada lah van, tuh cek aja beritanya. Gempa sekitar jam 15:19

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: