Skip to content

J.CO Hanya Tren Sesaat?

July 30, 2006

Tadi siang mampir ke MKG beli donat J.CO*. Ternyata sekarang antriannya sudah tidak seperti dulu, sudah pendek banget. Nggak sampai keluar toko seperti kunjungan saya sebelumnya.

Donat yang disediakan pun agak kurang lengkap, beberapa rasa seperti CocoLoco dan Tira Miss U tidak tersedia ketika memesan. Baru belakangan ketika saya sudah mau membayar baru rasa Tira Miss U ini keluar dari ‘pabriknya’. Tampaknya kecepatan produksi donat mereka sudah menurun, atau memang sengaja diturunkan karena antrian memendek?. Kali ini juga cobain rasa baru mereka, CrunchyCrunchy. Menurut saya ini hanya donat biasa ditaburi dengan Coco Pops. Untungnya masih ada Cheese me up. ;)

Apakah J.CO donuts ini hanyalah Tren Sesaattm? Atau memang sedang konsentrasi pada cabang-cabang baru di luar kota? Atau jangan-jangan sedang persiapan besar-besaran untuk showdown di Senayan City?

* Their website sucks. Gambar semua, tanpa teks. Aksesibilitasnya rendah sekali. Boleh deh J.CO bayar gw buat bikin site mereka XHTML/CSS :D

From → Food

17 Comments
  1. namanya juga barang baru. apalagi j.co bisa dibilang alternatip donat satu-satunya selaen dunkin ( kalo emang ternyata ada yg laen maap2 aja, gag gaol :D )

    tapi buat gue biasa aja ah rasanya, it’s just a goddamn bread with funny names for god sake. mending gue makan burger. yg bikin gue tartarik mampir lagi cuma coklat cairnya doank.

  2. full-images website makes baby jesus cry :(

    lol @ mixed indo-english in vacancy page

  3. Albert permalink

    JCO bikin diabetes!!!

  4. @albert:
    hell true XD

    @VZX:
    say, ntar pulang mao bawain krispy kreme ga?
    ama sekalian DARK chocolate 70% yang banyak yeee =p

  5. VZX: Everytime a full-image website is published, God kills a kitten. :(

  6. Crescent Shadow: Gimana cara atuh? bawa donat ke indo
    luggage? cabin? flight over 20 hrs lagi

  7. dita permalink

    Bukannya aq mo ngebelain J.CO, aq juga cuman konsumen. Memang sech cuma ternd sesaat, tapi lihat positifnya deh dan jangan asal nge-judge dulu. aq seh doyan banget sama J.CO, kalau kataku sech ini donat terobosan baru, manis dan empuk dengan krim yang mengalir seperti tiramiss u. Walaupun bikin diabetes tapi ngangenin :-)

  8. Crosy permalink

    Ajung jempol buat J.CO…. Sebentar lagi gue juga ngeluarin produk yang gak kalah & dengan harga yang terjangkau………..

  9. Indy d Alanis permalink

    Guys.. Know What??
    I’m J.CO Lovers since they’ve open in Citos
    Dengan bakat gemuk seperti gw, gw pikir akan bahaya kalo gw kebanyakan makan J.CO
    Heheh… Tapi Berat badan gw gak bertambah tuuh
    Dengan frekuensi gw makan J.CO yang sehari bisa 3 donut sekaligus (Man.. I eat J.CO regularly than i eat Rice… Hehehe!!)
    Trus, kalo pesen minumannya bisa request pake susu non-fat
    Wakakak… Puasss deh buat miss “Penjaga Berat Badan” seperti gw

    Kalo ngomongin Diabetes sih… Manisnya J.CO gak ada apa-apanya kalo dibandingin sama Donut “Gemblong” nya Krispy Kreme
    Hiii… Gula nya Krispy Kreme mah menyeramkan…

  10. M@RCU$ permalink

    Hi guys…..

    Gue ngikut nimbrung ya….

    Salut dech buat J.CO! uda buat trobosan baru, cara baru nikmati donut dgn kelezatannya, jg nunjukin cara buat nya…(gue paling demen tuh nonton cara buatnya, termasuk breadtalk jg.hehehe….)

    Bro, jgn nyalahin J.CO karena kena diabetes….
    Bknnya gue ngebelain J.CO

    Diabetes timbul itu bkn krn makan J.CO…
    Tp krn uda ada bibit dr sono nya, ditambah ada keturunan diabetnya. Khan mestinya uda tau klo ada bibit, batasin konsumsi gula berlebih….

    So, guys….qt2 mo konsumsi apapun, klo yg namanya over, pasti ada efeknya! Jd mesti qt sendiri yg ngejaga….
    Jangan trus nyalahin yg lain klo qt sakit ato napa2, padahal krn qt sndr yg ga ngejaga…..

    Thanks guys….. Sorry before ya, gue ga da maksud meng-guru-i siapapun…. Just my opinion….
    Ciao……;-)

    Best Regards

  11. Rani permalink

    Gw cuma demen J.Co 2 bulan pertama, ampir tiap minggu beli.
    Lama2 bosen, kualitasnya juga menurun ( gw domisili Bandung )

    Akhirnya yang bener2 pas di mulut cuma Coco Loco, Al Capone lama2 eneq, karena coklat putih mungkin ya, gw penggemar dark chocolate trs almondnya suka gosong, jd kurang nikmat.

    Krispy Creme juga udah buka di Bandung, cuman yang katanya dark chocolate 70% teuteup manis, mana 70%nya?

    Dunkin boleh mulai dilirik tuh, karena J. Co masuk dia mulai perbaiki kualitasnya hehe, muncul kompetitor, dolo kan cuma dia yang jual donut.

  12. join bro……………..
    gw dari bandung…trus gw beli j.co rasa alcapone????? mmmmmm not bad for beginner.
    soalnya gw g suka donuts but j.co …… oks lah……
    soalnya cewe gw di sana :p. sory yeeeeeee
    met knal dari bandung kota makanan

  13. Arcus permalink

    J’CO emang donatnya terlalu manis & nggak kenyang.
    Tapi hampir di seluruh gerainya, ada yg namanya HOT SPOT
    Jadi walaupun nggak makan donatnya, tetep enak buat ngupi2 (kopinya lebih enak daripada Starbucks atau olala…)

  14. rief must@ine permalink

    Emang susah jagoin 1 dari banyaknya competitor. My opinion, J’CO is delicious, smooth taste walaupun bukan the Best. Sweet taste-nya J’CO menurut gw asik & natural, gak bikin gigi cenut-cenut kayak yg laen. Pas kita buka mulut siap menyantap, aromanya…wuuushhh…yummy. Beneran! cobain kalo gak percaya.

  15. VimVim permalink

    WELEH WELEH, shock gw dengerny pada ngejekin J.CO kyak gitu… bentar bentar…. ampe sekarang… gw prefer J.CO daripada dunkin donuts ato i. crave… ato starbucks bwat kopinya. ;P met knal… wa dr JakBar. Di mall sini dunkin donut, i.crave atopun starbucks turun planggannya!!! WOOOW pemandangan baru!! bagus J.CO… BRAVOOOOO

  16. dHa permalink

    J.co of course i love j.co…. Secara co gw ker di sana…. wakakakak

  17. She permalink

    Sori ikut nimbrung nih…
    g ga setuju dibilang Jco bikin diabetes
    soalnya Jco itu donatnya ga terlalu manis dibanding krispy creme yg mnrt g manis buanget
    soalnya nyokapnya co g jg menderita diabetes n dia ga suka crispy creme, sukanya Jco krn ga manis n yg paling disuka chesee me up pokoknya yg berbau keju yg keju ada bawang putihnya.
    cocok utk org2 yg diabetes tp pgn mkn donat.
    mmg diabetes itu ada bibitnya bkn krn mkn Jco.
    kl kita ga byk olahraga, bdn kegemukan akan semakin cepat gejala diabetes itu muncul.

Leave a Reply

