Skip to content

Halo Planet Ubuntu-id

March 8, 2007

Halo kepada Planet Ubuntu-id, salam kenal semua. Terima kasih blog saya bisa diterima di sini. Sebagai perkenalan: nama saya Rendy Anthony. Saya sudah menggunakan Ubuntu secara terus menerus sejak Hoary (5.04) sampai sekarang dengan Edgy (6.10). Meski sebagian besar tulisannya berhubungan dengan Ubuntu, blog saya ini bukan spesifik Ubuntu. Banyak dari posting saya berisi mengenai makanan, foto dan Indonesia secara umum.

Semoga tulisan-tulisan saja juga bisa membantu komunitas Ubuntu di Indonesia :)

From → Personal, Ubuntu

5 Comments
  1. milisdad permalink

    Gak masalah kalo mo posting ttg makanan. Saya juga sering posting ttg non-Ubuntu. Namun kalo ingin hanya yg berbau Ubuntu di tampilkan di planet bisa gunaka link https://solyaris.wordpress.com/tag/information-technology/ubuntu/ yg didaftarkan.

  2. @milisdad:
    Tidak apa-apa kok kalau post yang lain juga tampil di p-u-id :)

  3. selamat bergabung dengan hacker ahmad suwandi!

    developer ubuntu paling keren yang aku tau *lirik wandi*

  4. Di tungguin om posting ttg review makanannya :)
    biar gak bosen baca2 post ttg ubuntu melulu hehehehe. Rock on!

  5. Hi to every , since I am genuinely keen of reading
    this webpage’s post to be updated regularly. It carries good information.

Leave a Reply

