Skip to content

Andaikata Jakarta

October 15, 2007

Andaikan jalanan Jakarta bisa terus seperti masa lebaran ini. Jalanan tidak ada macet, udara bersih, dan jumlah penumpang Bus Transjakarta yang manusiawi. Berbahagialah kita yang lahir dan besar di Jakarta, nikmati masa santai yang sempit ini.

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

By the way, iklan Idul Fitri/Lebaran dari PT Gudang Garam keren!

From → Jakarta, Personal

12 Comments
  1. Sayangnya cuma pas lebaran aja

  2. Sayangnya… kenyamanan itu baru bisa dinikmati mulai dari hari-h tahun ini. Sementara tahun2 sebelumnya, h-3 pun, Jakarta sudah sepi. Tapi kemarin, h-1 pun masih ramai dan macet, termasuk sore hari. Baru malamnya yang mulai sepi.

    Eh… iklannya gudang garam yang lebaran yang mana sih? (kebanyakan ngoprek kompie selama lebaran.. gak lihat tv :p ). Kalau pas puasa sih, yang paling keren emang gudang garam.

    Met lebaran juga..
    taqabalallahu minna wa minkum

  3. @Kunderemp:
    Waktu kemarin sih saya h-1 sudah terasa nyaman banget :)

    Iklan Gudang Garam itu yang awalnya menyanyikan lagu “Setelah berpuasa satu bulan lamanya…” dengan gaya a capella (yg nyanyi ibu-ibu, hansip dsb) terus lanjut dengan menghias Masjid. Setelah itu ada keluar barongsai dan ada bagian yg dinyanyikan ala India (lengkap dgn kepala goyang2). Paling keren waktu bagian beberapa orang membentang kain bersama-sama, dan membentuk pola ketupat.

  4. mari kita sama2 bermimpi :d

  5. hehe bener nih, lebaran sudah tidak sesepi dulu
    tampaknya generasi baru sudah mulai muncul, dimana yang dulu mengunjungi kakek dan orang tua sekarang dikunjungi anak dan cucu :P

  6. Jangan hanya mengkhayal, lakukan juga dong ! :mrgreen:

  7. kayaknya kok spt bermimpi ya…. :(

    Met Idhul Fitri.
    mohon maaf lahir dan bathin.

  8. Mimpi yang indah… eh.. namanya juga mimpi ya? :D

  9. kalo anak sekolah lagi musim libur
    kita seneng macet berkurang
    pas lagi lebaran jalanan sepi
    kita seneng macet berkurang
    apalagi yg bisa disalahin bikin macet berkurang?

    mohon maap lahir dan batin…

  10. Salam kenal… permisi…

    Heheh, memang benar. kalau jumlah penumpang Transjakarta di hari biasa (amat) tidak manusiawi.

  11. Selamat menikmati suasana langka ini.. :P tapi, sepertinya, gak bakal bertahan lama ya? Beruntunglah saya yg diem di pedalaman Sumatera.. :P :P

  12. inilah jakarta yang ideal yang berkurang 4 juta orang setiap lebaran..
    minal aidin wal faidzin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: