Skip to content

Jakarta Gempa

August 9, 2007

Jam 12 malam, gempa! Update dari newsticker di televisi: gempa berkekuatan 7 SR terjadi 75km barat laut kota Indramayu (Jawa Barat) dengan kedalaman 286km dari permukaan laut.

[ Berita di Detik, Gempa di Indramayu ]

From → Jakarta

14 Comments
  1. Terasa cukup kuat di Bandung.

  2. kelot permalink

    di hari2 kayak gini, gue menyesal kenapa punya rumah di tempat yang terlalu tinggi

  3. budi permalink

    wah nyokap gw tinggal sendirian di cirebon.., ada yg punya info ga cirebon kena gempa ga?? please….., hp dia gw hubungi ga nyambung, tolong donk yang punya info..

  4. kelot permalink

    cirebon? kalo yogya aja berasa…harusnya cirebon juga
    jakarta 100km dari pusat gempa, cirebon 135km

    http://earthquake.usgs.gov/eqcenter/recenteqsww/Quakes/us2007fubd.php#details

  5. Di detik cirebon katanya malah gak berasa.

  6. nailah zhufairah permalink

    katanya sich berasa di Bandung, tapi koq saya gak berasa yaa??? malah adem ayem ajah tuhh

  7. Cukup kenceng di Sentul, sekitar lima menit lah…

  8. di pekalongan terasa buanget mas…

  9. barliesucks permalink

    Wah gila terasa banget smalem…kukira itu detak jantungku yang nempel di bantal..taunya malah gempa.jadi ngacir deh berdua sama temenku..

  10. he…kemaren pas gempa lagi ceting sama anak2 WP. semua pada heboh kekekekekkk… :lol:

    ternyata dari jakarta sampe jogjakarta semuanya ngerasain gempa lhoo…

  11. Jam 12 aku bangun terus makan tapi kok ngak terasa gempa ya, apa karena masih ngantuk apa karena lapar he…….

  12. nonfa permalink

    di bandung kerasa banget!
    sampe ngacir keluar rumah sekeluarga.
    lupa kalo adek”ku ketinggalan di dalem :D

  13. kerasa banget tuh.. di tangerang..
    pas lagi asik liat berita perkembangan pilkada gubernur ibukota..
    tiba2..

  14. dobelden permalink

    di jogja seperti tidur diayunan :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: